Beberapa orang

Leave a comment

16/02/2014 by Ng William

Dalam kehidupan, beberapa orang terlalu menganggap mudah atau sulit suatu hal. Kadang beberapa orang juga menganggap remeh orang lainnya, walau ternyata hal itu bisa berbalik 180 derajat di masa depan nanti.

Tak semua orang yang terlihat lebih baik sekarang ini akan tetap menjadi lebih baik nantinya, tak semua orang yang terlihat buruk sekarang ini akan tetap menjadi buruk nantinya.

Tak perlu rasanya selalu menghakimi orang lain dengan persepsi yang anda ciptakan sendiri, tak perlu rasanya selalu berbohong untuk suatu hal.

Karena suatu hal buruk ataupun baik jika dilakukan terus berulang-ulang akan menjadi kebiasaan, walaupun itu hanya kebiasaan kecil. Tetapi, orang lain akan terus membuat persepsi sendiri, itu bukanlah salah, persepsi orang-orang bisa saja bermaksud positif.

Setiap orang mempunyai kisahnya sendiri, jadi jangan melampiaskan apa yang anda alami terhadap orang lain, apalagi anak anda sendiri nantinya.

Jika anda telah gagal menjadi seorang yang baik, janganlah membuat anak anda sama dengan anda, ataupun lebih buruk. Rasanya akan sangat menyenangkan membuat orang lain disekitar kita menjadi lebih baik karena diri kita sendiri.

SP1

 

SP2

SP3

SP4

(Klik gambar untuk memperbesar ukuran gambar)

Advertisements

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

February 2014
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728  
%d bloggers like this: