Apakah Anda Psikopat?

Leave a comment

12/03/2014 by Ng William

Siang, bagaimana kabarnya? Lagi liburan nih (*siul)

kan lagi terkenal nih, si sejoli psikopat yang ngebunuh mantan pacar si cowok. Eh, malah nemu thread menarik tentang hal begini ūüėÄ

SOAL-SOAL TES PSIKOPAT:

catatan: jawab dengan jujur terhadap diri kalian, dan langsung jawab sebelum melihat jawaban di kolom warna putih.

1. Ada seorang anak yang mendapat hadiah ulang tahun berupa sepeda dan sepatu bola (sepatu bola sepak). Namun dia membencinya. Kenapa?

Jawaban kalau anda normal: Mungkin ada yang menjawab kalo anak itu adalah perempuan atau lebih simpel lagi karena anak itu memang nggak suka sepeda dan sepak bola.

Jawaban kalau anda psikopat: Karena anak itu tak punya kaki (cacat).

2. Ada dua orang wanita bersaudara, Bertha dan Martha. Suatu hari ibu mereka meninggal dan pada hari pemakamannya, Bertha melihat sesosok pria yang sangat tampan. Bertha langsung jatuh cinta pada pemuda itu. Namun Bertha tak berhasil menemukannya karena tak tahu siapa dia sebenarnya. Nah, pada suatu hari Bertha membunuh saudarinya, Martha. Kenapa?

Jawaban kalau anda normal: Mungkin kalian menjawab kalau dua wanita ini mencintai lelaki yang sama (terlibat cinta segitiga) atau Bertha cemburu pada Martha.

Jawaban kalau anda psikopat: Agar Bertha bisa bertemu lagi dengan pemuda itu di pemakaman saudarinya.
Karna seorang Psikopat dia memikirkan untuk kedepanya, makanya dia membuat skenario membunuh saudarinya,dan berfikir siapa tahu dia akan bertemu lagi dengan sang pria itu.

3. Anda menginap di lantai 10 sebuah hotel. Suatu malam anda melongok dari balkon dan melihat seorang pembunuh menghabisi korbannya. Sang pembunuh tak sengaja melihat anda. Dari atas anda bisa melihat ia mendekatkan jarinya ke wajahnya dan membuat gesture (gerakan tubuh). Apa yang ia lakukan?

Jawaban kalau anda normal: Si pembunuh mendekatkan jarinya ke bibirnya, mengisyaratkan agar kamu tutup mulut dan tidak mengatakan apapun ke polisi.

Jawaban kalau anda psikopat: Ia sedang menghitung di lantai mana kamu tinggal supaya bisa membunuhmu juga.

4. Andaikan kau harus membunuh seseorang dan ia sedang bersembunyi di dalam lemari, apa yang akan kau lakukan?

Jawaban kalau anda normal:¬†Mungkin kamu akan menolak menjawabnya karena kamu merasa takkan mampu membunuh siapapun saat ditanya soal seperti itu¬†(atau mungkin kamu berpikir jika kamu menjawab pertanyaan ini berarti kamu psikopat).¬†Namun¬†kebanyakan orang jika mendengar pertanyaan ini karena¬†“harus”¬†maka jawaban yang langsung tercetus adalah: membuka lemari lalu membunuh orang itu. Tak apa-apa, jika kalian menjawab seperti itu, kalian masih digolongkan normal kok, bukan psikopat.
Kamu mengunci itu korban(udah males lg ngurus), ngebakar itu korban, normal¬†kok .. karena kamu punya sedikit rasa seneng sang korban cepetmati, “mampus lu,mati lu,dsb…betul?

Jawaban kalau anda psikopat: Menunggu hingga orang itu keluar dari lemari, baru membunuhnya.

 

Semakin banyak jawaban anda yang sama kayak jawaban psikopat, mungkin anda memang seorang psikopat.

Advertisements

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

March 2014
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
%d bloggers like this: