Pixar si Cerdas

Leave a comment

11/04/2014 by Ng William

Selamat pagi, udah lama engga ngepost gara-gara ga tau mau nulis ngetik apa disini.

Akhir-akhir ini banyakan libur karena kelas XII mau Ujian Nasional, wish nya sih pas Presiden baru kepilih nanti, terus ada kabinet baru dengan Menteri Pendidikan yang waras dan beliau menghapus Ujian Nasional dari muka dunia. (*tepuk tangan*)

 

Karena banyakan libur jadi lebih santai di rumah, dan kerjanya cuma nonton film-film Pixar yang belum ketonton, karena masih penasaran sama teori Pixar.

Kalau ternyata teori Pixar itu benar, gua akui bahwa yang merencanakan tentang film yang saling berkaitan sama sekali sebagai sesuatu yang brilian, dan film pertama Pixar itu Toy Story yang dirilis tahun 1995, Gua aja belum lahir.

Kalau film aja dirilis tahun 1995, buat nya kan kaga sebentar, belum ide cerita film yang mungkin sudah dipikirkan sejak lama.

Pada akhirnya semua film Pixar berada di 1 Universe yang sama, mungkin berawal dari ketidaksengajaan, atau memang dipikirkan sejak lama (dari film Toy Story) atau baru dipikirkan setelah beberapa film dirilis.

Tapi gua akui, Pixar adalah master piece dan salah satu my best childhood memories.

Semoga aja sampai gua punya anak lagi (ya kali, kalau gua masih hidup) Pixar masih membuat film dengan Universe yang sama seperti pertama kali gua nonton filmnya.

Tinggalkan Komentar

April 2014
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
