Teori Pixar

1

11/04/2014 by Ng William

Keren banget Pixar sampai gua bahas dua kali, nah yang ini bukan opini gua seperti post sebelumnya, tetapi ini post hasil terjemahan dari blog luar.

 

TEORI PIXAR

Setiap film Pixar saling terhubung. Saya menjelaskan bagaimana, dan mengapa bisa terjadi.

Teori ini mencakup setiap produksi Pixar sejak Toy Story.Itu termasuk:

  • A Bug’s Life
  • Toy Story 2
  • Monsters Inc.
  • Finding Nemo
  • The Incredibles
  • Cars
  • Ratatouille
  • Wall-E
  • Up
  • Toy Story 3
  • Cars 2
  • Brave
  • Monsters University

Inti teori ini adalah untuk hiburan dan melatih imajinasi Anda sekaligus menemukan hubungan yang menarik antara film-film yang fantastis. Jika Anda benci hiburan dan/atau berimajinasi, Anda mungkin tidak suka teori ini.

Brave adalah yang film pertama dan terakhir film dalam sebuah masa. Jelas, film ini tentang sebuah kerajaan Skotlandia di Abad Kegelapan dan periode waktu awal ditutupi oleh film-film Pixar, tetapi juga satu-satunya film Pixar yang benar-benar menjelaskan mengapa hewan di alam semesta Pixar berperilaku seperti manusia kadang-kadang.

Dalam Brave, Merida menemukan bahwa ada “sihir” yang dapat memecahkan masalah, tapi secara tidak sengaja ternyata ibunya menjadi beruang. Kami mengetahui bahwa sihir ini berasal dari penyihir yang aneh dan tampaknya terhubung dengan will-of-the-wisps misterius. Kita tidak hanya melihat binatang berperilaku seperti manusia, tetapi kita juga melihat sapu (benda mati) berperilaku seperti orang-orang di toko penyihir.

Kita juga belajar bahwa penyihir ini menghilang secara misterius setiap kali ia melewati pintu, membawa kita untuk percaya bahwa dia bahkan mungkin tidak eksis. Katakan saja, untuk saat ini, penyihir ini adalah seseorang yang kita tahu dari film yang berbeda masa.

Berabad-abad kemudian, binatang dari Brave hasil eksperimen oleh penyihir telah beranak-cucu, menciptakan populasi skala besar hewan dan secara perlahan-lahan mendapatkan personifikasi dan kecerdasan mereka sendiri.

Ada dua kemungkinan: perkembangan hewan alami dan perkembangan kecerdasan buatan. Peristiwa film berikut ini menayangkan perebutan kekuasaan antara manusia, hewan, dan mesin.

Dalam Ratatouille, kita melihat hewan bereksperimen dengan personifikasi mereka sendiri walau kecil, eksperimen terkontrol.

Remy ingin memasak, sesuatu yang hanya manusia dapat lakukan. Dia membuat hubungan dengan sekelompok kecil manusia dan menemukan kesuksesan. Sementara itu, penjahat dari Ratatouille, Chef Skinner, menghilang. Apa yang terjadi padanya? Apa yang dia lakukan dengan pengetahuan barunya bahwa hewan yang mampu melampaui naluri manusia dan menjalankan tugas lebih baik dari manusia?  

Ada kemungkinan bahwa Charles Muntz, antagonis dari film Up, belajar dari rumor mengejutkan ini, memberinya ide untuk mulai menciptakan perangkat yang bisa memanfaatkan pikiran hewan, yaitu anjing, melalui kalung penerjemah. Kalung tersebut menunjukkan kepada Muntz bahwa hewan lebih cerdas dan berperilaku seperti manusia daripada yang kita pikirkan selama ini. Dia membutuhkan teknologi ini untuk menemukan obsesinya yaitu seekor burung eksotis, dan ia bahkan mengatakan tentang banyaknya anjing dia hilang sejak ia tiba di Amerika Selatan.

Tapi kemudian Dug dan sisa dari eksperimennya Muntz dibebaskan setelah kematian Muntz, dan kita tidak tahu keadaan sebenarnya setelah itu, tapi apa yang kita tahu sekarang bahwa permusuhan antara hewan dan manusia terus berkembang. Manusia telah menemukan potensi hewan, mereka mulai melewati batas. Untuk mengembangkan teknologi baru ini, manusia memulai revolusi industri diisyaratkan dalam Up.

Beberapa hal menunjukkan bahwa Muntz bekerja di Amerika Selatan sebelum peristiwa Ratatouille. Hal ini benar, tetapi tidak secara gamblang dinyatakan bagaimana dan kapan ia mengembangkan kalung anjing. Juga, kita tahu peristiwa di film Ratatouille terjadi sebelum film Up karena beberapa alasan. Dalam Toy Story 3, kartu pos di dinding Andy ada nama dan alamat Carl dan Ellie. (termasuk nama belakang mereka). Hal ini menegaskan bahwa pada tahun 2010, saat Toy Story 3, Ellie masih hidup atau belum lama mati. Ini mendukung gagasan bahwa Up berlangsung setahun kemudian.

Pada bagian awal film Up, Carl dipaksa menjual rumahnya untuk sebuah perusahaan karena mereka ingin memperluas kota. Pikirkan itu. Apa perusahaan itu bersalah karena mencemari bumi dan memusnahkan kehidupan di masa depan yang jauh karena teknologi melampaui batas?

Buy-n Large (BNL), sebuah perusahaan yang berjalan dan membuat segalanya di film Wall-E. Dalam sejarah BNL di film, kita diberitahu bahwa BNL telah mengambil alih pemerintahan dunia. Apakah Anda berpikir bahwa salah satu perusahaan ini mendominasi dunia? Menariknya, ini adalah organisasi yang sama yang disinggung dalam Toy Story 3:

Dalam Finding Nemo, kita mengetahui bahwa seluruh populasi makhluk laut bersatu untuk menyelamatkan ikan yang ditangkap oleh manusia. BNL muncul lagi di film ini melalui sebuah berita yang berbicara tentang dunia bawah laut yang indah.

Di film ini, garis ceritanya adalah Manusia mulai memusuhi binatang yang saling berkomunikasi satu sama lain dan cerdas.

Pikirkan tentang Dory dari Finding Nemo. Dia terpisah dari sebagian besar ikan lainnya. Mengapa? Karena Dia tidak begitu cerdas. Dia kehilangan ingatan jangka pendek yang mungkin akibat dari dia tidak seperti makhluk laut lainnya yang sudah maju, yang merupakan penjelasan yang masuk akal untuk seberapa cepat makhluk ini berkembang.

Kemungkinan bahwa sekuel Finding Nemo, bercerita tentang Dory, dan mungkin akan menjelaskan tentang kecerdasan hewan. Kami juga bisa mendapatkan beberapa bukti permusuhan antara manusia dan hewan.

Dory menunjukkan bahwa ia sebenarnya lebih cerdas dan menunjukkan tanda-tanda perkembangan hewan karena kemampuannya untuk membaca huruf dan berkomunikasi dengan paus. Ini benar-benar akan menunjukkan tanda-tanda bagaimana hewan yang berkembang kecerdasannya secara bertahap.

Dan siapa tokoh antagonis nya? kita mulai dengan film The Incredibles. Siapa penjahat utama dari film ini? Anda mungkin berpikir Buddy, a.ka. Sindrom, yang pada dasarnya melakukan pemusnahan pada manusia dengan kekuatan super.

Tetapi Buddy tidak punya kekuatan super. Dia menggunakan teknologi untuk membalas dendam kepada Mr Incredible yang telah mengabaikannya.Tampaknya agak aneh bahwa balas dendam Buddy sampai melakukan ingin membunuh Mr Incredible.

The Incredibles sebenarnya terjadi di tahun 1950-1960. Brad Bird, sutradara, menjelaskan bahwa film ini berlangsung di tahun 1960 alternatif, yang berarti film dibuka pada tahun 1950.

Dan bagaimana Buddy membunuh semua manusia super? Buddy menciptakan Omnidroid. Ia membuat kecerdasan buatan lewat robot, Killbot yang belajar bergerak seperti manusia super dan Ketika Mr Incredible pertama bercerita tentang mesin ini, Mirage menyebutkan bahwa itu adalah kecerdasan buatan yang canggih berkembang semakin liar.

Omnidroid (Killbot) akhirnya mulai menyerang manusia di kota. Mengapa Killbot ingin hanya menyerang secara acak? Apakah mesin memiliki kebencian yang melekat pada manusia?


Tapi mengapa mesin ingin menyingkirkan manusia? Kita tahu bahwa hewan tidak menyukai manusia karena mereka mencemari bumi dan bereksperimen pada mereka, tapi mengapa mesin memiliki masalah?

Masukkan film Toy Story. Di sini kita melihat manusia menggunakan dan membuang “benda” yang jelas-jelas hidup. Selama sekuel Toy Story, kita melihat mainan muak dengan manusia. Tapi tunggu, mainan dan benda mati tidak selalu mesin, jadi bagaimana mereka memiliki semacam kecerdasan?

Buddy mengatakan Mr Incredible bahwa laser nya yang didukung oleh Energi Titik Nol. Ini adalah energi elektromagnetik yang ada dalam ruang hampa. Ini adalah energi yang tak terlihat. Penjelasan yang masuk akal untuk bagaimana mainan dan benda-benda di dunia Pixar memiliki kekuatan.

Di film Toy Story, kita berada di tahun 90-an sampai 2010. Sudah 40-50 tahun atau lebih sejak peristiwa The Incredibles, memberikan “Mesin” banyak waktu untuk mengembangkan BNL.

Sementara itu, Pixar menceritakan ketidakpuasan di antara mainan-mainan. Mainan bangkit melawan Sid di film pertama. Jesse membenci pemiliknya, Emily, yang meninggalkan dia. Lotso Huggin ‘Bear lurus jelas membenci manusia di film ketiga.

Mainan jelas tidak puas dengan status quo, memberikan alasan mengapa mesin dan benda-benda sama-sama siap untuk mengambil alih.

Jadi, dengan tahun 2000-an, semua manusia super pergi, dan umat manusia sangat rentan diserang. Hewan, yang ingin bangkit ala film Planet of the Apes, memiliki kemampuan untuk mengambil alih, tapi kami tidak melihat hal ini terjadi.

Juga, Mainan (Mesin) tidak pernah mengambil alih manusia dengan kekerasan. Masuk akal untuk mengasumsikan bahwa mesin tidak mengambil alih. Mesin-mesin yang digunakan BNL, sebuah perusahaan untuk mendominasi dunia, dimulai pada tahun 1960 setelah Omnidroid gagal untuk mengalahkan Incredibles.

Dalam setiap film Toy Story, itu dibuat sangat jelas bahwa benda-benda hidup bergantung pada manusia. Untuk memenuhkan hasrat dan bahkan energi. Ini mengisyaratkan bahwa Mainan kehilangan semua hidup ketika di simpan kecuali mereka berada dalam museum yang akan membuat mereka terlihat oleh manusia.

Jadi mesin memutuskan untuk mengontrol manusia dengan menggunakan sebuah perusahaan yang sesuai dengan setiap kebutuhan mereka, mengarah ke revolusi industri yang akhirnya mengarah ke polusi. Ketika hewan bangkit melawan manusia untuk melawan manusia karena polusi bumi, siapa yang akan menyelamatkan mereka? Mesin-mesin.

Kita tahu bahwa mesin akan memenangkan perang, juga, karena setelah perang ini, hampir tidak ada binatang yang tersisa di Bumi. Siapa yang tersisa?

Karena mesin membuat semuanya seimbang untuknya, Bumi menjadi planet tidak layak huni untuk manusia dan hewan, sehingga manusia yang tersisa diletakkan pada Axiom sebagai upaya terakhir untuk menyelamatkan umat manusia.

Di Axiom, manusia tidak memiliki tujuan selain memenuhi kebutuhan mereka yang dibantu oleh mesin. Mesin-mesin telah membuat manusia sangat tergantung pada mereka untuk segala sesuatu hal.

Sementara itu di Bumi, mesin di tinggal untuk mengisi dunia dan menjalankan aktivitas. Tidak ada hewan atau manusia dalam versi ini, karena mereka semua pergi dari Bumi, tetapi kita tahu bahwa sisa dari Bumi terlihat masih memiliki banyak pengaruh dari peninggalan manusia.

Jika Anda perhatikan dengan teliti di Wall-E, dunia tidak pernah di tampilkan secara penuh sehingga kita tidak benar-benar tahu betapa tercemarnya Bumi. Ada kemungkinan bahwa mesin mengirim manusia pergi untuk mencegah kelebihan populasi dan memperbaiki lingkungan Bumi tanpa manusia, tetapi dunia terkuras sumber daya nya sebagai akibat dari mesin yang mengisi bumi. Itu akan menjelaskan mengapa semua mesin mati, hanya menyisakan Wall-E.

Dalam Cars 2, mobil pergi ke Eropa dan Jepang, sehingga jelas bahwa ini semua terjadi di bumi seperti yang kita kenal. Jadi apa yang terjadi dengan mobil? Kami telah belajar sekarang bahwa manusia adalah sumber energi untuk mesin. Itu sebabnya mereka tidak pernah menyingkirkan mereka.

Di Wall-E, mereka menunjukkan bahwa BNL dimaksudkan untuk membawa manusia kembali setelah planet itu bersih lagi, tapi mereka gagal. Mesin-mesin di Bumi akhirnya mati, meskipun kita tidak tahu bagaimana terjadinya.

Apa yang kita tahu adalah bahwa terjadi krisis energi di Cars 2, dengan bensin menjadi satu-satunya cara mesin hidup meskipun beresiko kehabisan sumber daya. Dan perusahaan Allinol menggunakan “energi hijau” sebagai cara untuk mengubah mobil jauh dari sumber energi alternatif.

Kita kembali ke Wall-E. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Wall-E menjadi satu-satunya mesin yang tersisa? Kita tahu bahwa film dimulai 800 tahun setelah manusia meninggalkan bumi ke Axiom, yang diatur oleh AutoPilot.

Mungkinkah ketertarikan Wall-E dengan budaya manusia dan persahabatan nya dengan kecoa menjadikan dia untuk terus mencari sesuatu untuk memuaskan penasarannya dan menciptakan kepribadian? Itu sebabnya ia berbeda dan seperti manusia.

Dia ingat saat-saat ketika manusia dan mesin hidup dalam damai, jauh dari semua polusi yang disebabkan oleh kedua belah pihak.

Setelah Wall-E hidup berdampingan dengan manusia dan mereka membangun kembali peradaban di Bumi, apa yang terjadi kemudian? Selama bagian akhir Wall-E, kita melihat sepatu yang berisi kehidupan terakhir dari tanaman tumbuh menjadi pohon yang besar. Sebuah pohon yang mencolok dan menyerupai pohon sentral dalam A Bug’s Life.

Itu benar. Alasan tidak ada manusia muncul dalam film A Bug’s Life adalah karena tidak ada banyak yang tersisa. Kita tahu karena kecoa dan beberapa serangga selamat, berarti mereka akan berkembang sedikit lebih cepat, meskipun di film ini  burung telah kembali juga, meskipun mereka kurang cerdas dibandingkan dengan para serangga.

Ada sesuatu yang sangat berbeda di A Bug’s Life dibandingkan dengan penggambaran Pixar lainnya dari hewan, yang membuat saya percaya itu terjadi di masa depan. Tidak seperti Ratatouille, Up, dan Finding Nemo, para serangga di A Bug’s Life memiliki banyak aktivitas mirip manusia bandingkan dengan tikus di Ratatouille yang hanya bereksperimen.

Serangga ini memiliki kota-kota, bar, iklan, mesin mereka sendiri, tahu apa itu bloody mary bahkan memiliki sirkus keliling. Ini semua mengasumsikan bahwa film ini dalam periode waktu yang berbeda.

Faktor lain yang menentukan A Bug’s Life terpisah dari film Pixar lainnya sebagai fakta satu-satunya, selain Cars dan Cars 2, yang tidak berkembang biak.

Betapa berbedanya dunia bug dari film “hewan” lain. Tidak ada film Pixar lainnya memiliki hewan mengenakan pakaian, penemuan, hewan menciptakan mesin, atau begitu banyak pengaruh manusia seperti bar dan kota. Dalam Finding Nemo, hal yang paling manusia yang kita lihat adalah sebuah sekolah. Namun dalam A Bug’s Life, kita memiliki sebuah dunia di mana manusia bahkan nyaris tersirat. Pada satu titik, salah satu semut memberitahu Flik untuk tidak meninggalkan pulau karena ada “ular, burung, dan bug yang lebih besar di luar sana.” Dia bahkan tidak mengungkit tentang manusia. Ya, ada beberapa manusia, seperti anak kecil yang diduga ingin mencabut sayap dari bug tunawisma, tapi itu masih cocok dengan dunia Wall-E. Juga, bug harus di iradiasi untuk hidup rentang hidup yang panjang tersebut. Jangka hidup rata-rata seekor semut hanya 3 bulan, tapi semua semut ini bertahan hidup sampai musim panas dan beberpa dialog menyinggung tentang waktu dengan mengatakan hal-hal seperti “ini terjadi setiap tahun.” Salah satu semut bahkan mengatakan ia “merasa 90 lagi.”

Semut yang lebih kuat karena evolusi dan mutasi gen?

Di Monsters University, perguruan tinggi dikatakan didirikan pada tahun 1313. Jika itu benar-benar di masa depan, maka itu berarti monster bisa memiliki masyarakat dan mulai menggunakan kalender mereka sendiri. Itu bisa berarti Monsters Inc. Berlangsung sampai 1400 (atau lebih) tahun setelah A Bug Life.

Dari mana mereka datang? Ada kemungkinan bahwa monster hanya hewan yang bermutasi setelah bumi di iradiasi selama 800 tahun.

Bukan saat Wall-E. Saya akan menebak bahwa butuh ratusan tahun setelah Wall-E untuk hewan menjadi monster.

Apa pun alasannya, monster ini tampaknya semua terlihat seperti hewan mengerikan yang bermutasi, hanya lebih besar dan beradab. Mereka memiliki kota-kota dan bahkan perguruan tinggi, seperti yang kita lihat di Monsters University.

Dalam Monsters Inc, mereka memiliki krisis energi karena mereka berada dalam masa depan bumi tanpa manusia. Manusia adalah sumber energi, namun berkat mesin, sekali lagi, Monster menemukan cara untuk menggunakan pintu untuk melakukan perjalanan ke dunia manusia. Hanya saja, itu bukan dimensi yang berbeda.

Monster-monster akan kembali ke suatu masa untuk mendapatkan energi dari manusia, yaitu di masa puncak peradaban manusia. Meskipun banyak waktu telah berlalu, kebencian terhadap manusia tidak benar-benar hilang bagi hewan/monster.

Monster harus mengandalkan naluri anti-manusia dan percaya bahwa menyentuh manusia akan menghancurkan dunia mereka seperti di masa lalu. Jadi mereka menakut-nakuti manusia untuk mengumpulkan energi mereka sampai mereka menyadari bahwa tawa (energi hijau) lebih efisien karena positif di alam.

Penjelasan alternatif yang lebih baik: Mesin-mesin dan monster menciptakan pintu perjalanan waktu, tetapi menyadari bahwa bermain-main dengan waktu bisa menghapus keberadaan mereka dan mengubah sejarah. Jadi, mereka dilatih monster palsu untuk percaya bahwa manusia adalah beracun dan berasal dari dimensi lain, sehingga bunuh diri untuk seorang monster berinteraksi terlalu banyak dengan dunia mereka. Masalah lainnya adalah bagaimana monster khawatir tentang anak-anak “menjadi kurang takut suatu  hari nanti.” Kemungkinan pergi ke masa lalu membutuhkan banyak energi, sehingga monster hanya dapat kembali sejauh mereka dapat menemukan keuntungan yaitu dalam bentuk energi. Sebenarnya mereka hanya pergi ke dimensi yang sama tetapi waktu yang bebrbeda, tetapi monster di atas tahu bahwa pada akhirnya, mereka akan kehabisan energi suatu hari nanti. Inilah sebabnya mengapa Waternoose begitu bertekad menangkap anak-anak dan memperbudak mereka.

Kami bahkan melihat ada hubungan antara A Bug’s Life dan Monsters Inc melalui trailer yang kita lihat dalam film kedua. Seperti yang Anda lihat, trailer terlihat persis sama, kecuali satu di A Bug’s Life ini adalah terasa lebih tua dan lebih jompo, sedangkan yang di Monsters Inc (di mana Randall dikirim melalui pintu) ada manusia dan tampak lebih baru.

Lihatlah gambar di atas. Di sebelah kiri adalah trailer dari A Bug’s Life dan di sebelah kanan adalah dari Monsters Inc. Di sebelah kiri tampak lebih tua dan lebih kumuh. Trailer di sebelah kanan ada manusia termasuk rumput tinggi dan tumbuhan gantungan pohon.

Monsters Inc sejauh ini adalah film Pixar yang paling futuristik. Pada akhirnya, manusia, hewan, dan mesin akhirnya menemukan cara untuk saling memahami dan hidup harmonis.

Dan kemudian ada Boo. Apa yang Anda pikir terjadi padanya? Dia melihat segala sesuatu terjadi di masa depan di mana “Kitty” mampu berbicara. Dia menjadi terobsesi dengan mencari tahu apa yang terjadi pada temannya, Sully dan mengapa hewan di zamannya tidak cukup secerdas yang dia lihat di masa depan.

Dia ingat bahwa “pintu” adalah kunci untuk bagaimana dia menemukan Sully di tempat pertama dan menjadi …

Penyihir! YA, Boo adalah penyihir dari Brave. Dia berpikir cara untuk bepergian ke dimensi waktu yang berbeda untuk menemukan Sully, dan kembali ke apa yang dia percaya yaitu: will-of-the-wisps.

Sebagai penyihir, dia belajar sihir ini sebagai upaya untuk menemukan Sully dengan membuat pintu ke masa depan dana masa lalu.

Teorinya adalah bahwa Boo menemukan cara untuk menggunakan pintu untuk melakukan perjalanan melalui waktu sendiri, mungkin dengan mengembangkan sihirnya sendiri. Dia mungkin kembali pada Abad Kegelapan untuk mendapatkan lebih banyak sihir dari will-of-the-wisps.

Bagaimana kita tahu? Di Brave, Anda secara singkat dapat melihat gambar di tempatnya bekerja. Ini Sully.

Kita bahkan dapat melihat truk Pizza Planet (Yang selalu muncul di tiap film Pixar) diukir sebagai mainan kayu di tokonya, yang tidak masuk akal kecuali dia pernah melihat sebelumnya …

Jika Anda melihat lebih dekat, Anda dapat melihat truk diukir di bawah ini.

Kau ingat Merida membuka pintu lalu menghilang? Itu karena pintu-pintu yang dibuat dengan cara yang sama dari Monsters Inc itu adalah portal waktu dan itulah sebabnya Merida tidak bisa bertemu dengan si penyihir lagi di dalam film.

Banyak orang bertanya bagaimana telur Paskah tersebar di seluruh semua film Pixar. Tetapi saya mendukung teori bahwa telur easter itu di taruh oleh Boo baik sengaja atau tanpa sengaja saat ia melakukan perjalanan waktu untuk menemukan Sully. Beberapa dukungan untuk teori tersebut adalah bahwa setiap easter egg di Brave terletak di tempat kerja nya.

Tapi tunggu. Bagaimana perjalanan Boo dalam waktu di tempat pertama, dan mengapa dia terobsesi dengan kayu? Boo harus telah menemukan bahwa kayu telah menjadi sumber energi selama ini, bukan hanya manusia. Mesin-mesin dan monster di Monster Inc menggunakan pintu karena mereka terbuat dari kayu dan menemukan cara untuk menggunakan energi itu untuk melakukan perjalanan dalam waktu.

Terobsesi dengan mencari Sully, Boo melakukan perjalanan melintasi Universe Pixar menggunakan pintu.

Jadi Boo kembali ke Abad Kegelapan, mungkin karena dia bisa menggunakan banyak kayu di sana selama percobaan nya atau untuk mempelajari will-of-the-wisps. Kita tahu bahwa pertemuan pertamanya dengan Mor’du berakhir dengan dia mengubahnya menjadi seekor beruang yang  mengerikan.

Dia mungkin ingin mengubahnya menjadi beruang karena Sully menyerupai beruang, dan dia masih berusaha untuk mencari tahu dari mana Sully berasal.

Apakah Boo pernah menemukan Sully? Dia pasti bertemu dengan dia setidaknya sekali sebagai seorang anak pada akhir Monsters Inc., Tetapi akhirnya, ia harus berhenti mengunjungi.

Tapi cintanya untuk Sully adalh inti dari seluruh Universe Pixar. Kasih orang yang berbeda dari berbagai usia dan bahkan spesies yang berbeda mencari cara untuk hidup di bumi tanpa merusaknya karena nafsu untuk energi.

Dan itu adalah Teori Pixar. Lebih akan ditambahkan ke dalamnya, tidak diragukan lagi, ketika film berikutnya Pixar The Good Dinosaur keluar pada tahun 2014.

Ada film Pixar lain yang seharusnya akan dirilis pada tahun 2012, namun dibatalkan dan diganti dengan Brave. Film ini disebut Newt dan saya percaya itu mungkin cocok di bagian masa paska Wall-E. Film ini memiliki Plot: “Apa yang terjadi ketika sisa kadal air kaki biru jantan dan betina terakhir di planet ini dipaksa bersama-sama untuk menyelamatkan spesies mereka, dan mereka tidak cocok satu sama lain?”

Advertisements

One thought on “Teori Pixar

  1. youtube.com says:

    It can be not tough to start a blog. You are able to get began using a weblog in a few minutes.

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

April 2014
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
%d bloggers like this: