Lelaki Adalah Mahkluk Yang Lebih Rumit Daripada Wanita Sebenarnya

Leave a comment

06/05/2014 by Ng William

Kebanyakan perempuan berpikir bahwa lelaki itu memiliki pemikiran yang simple dan tidak terlalu ingin mempermasalahkan suatu hal, padahal kenyataan nya tidak seperti itu.

Lelaki lebih rumit daripada wanita sebenarnya, tetapi lelaki bukanlah tipe manusia yang ingin berbagi apa yang ada di pikirannya kepada perempuan. Lelaki hanya ingin terlihat lebih simple ketika bersama seorang wanita, karena apa yang ada di pikirannya bukanlah sesuatu hal yang pas jika dibagi bersama wanita.

 

a1A8N6w_460s_v3

klik gambar untuk memperbesar

Selama ini kita punya mindset bahwa wanita adalah makhluk yang rumit dan sukar dipahami, sebenarnya lelaki lebih dari itu.

Ambil contoh para seniman-seniman terkenal di dunia, mayoritas pasti lelaki yang menjadi seniman, perempuan hanya segelintir. Woman won’t give a fuck for something like that.

Para ilmuwan terkenal sangatlah banyak yang datang dari kaum lelaki, bukan perempuan. Walaupun sekarang ini, jamak sekali para scientist perempuan.

Orang-orang yang menduduki kekuasaan di sebuah negara adalah kaum lelaki, perempuan hanyalah sedikit yang mau berpolitik.

Itulah sedikit bukti bahwa lelaki memiliki pemikiran yang lebih rumit dari perempuan, lelaki adalah gudang nya inovasi, tetapi pada akhirnya perempuan memang diciptakan lebih terampil.

Advertisements

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

May 2014
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d bloggers like this: