Rasanya Tahu Kehidupan Kamu Sebelumnya

Leave a comment

11/11/2015 by Ng William

Bagaimana rasanya hidup selama ini? Menyenangkan? Menyedihkan?
Hidup anda singkat, rasanya baru tahun lalu ulang tahun ke-5, besok sudah ulang tahun ke-30.
Sudah 30 tahun dilewati toh, gimana pencapaian di hidup mu? Sudah sesuai ekspetasi anda pas masih remaja? Atau hampa?

Apa ini saatnya kita terlalu tua untuk bermimpi? Seperti saat muda dahulu.

Tau-tau besok besok sudah kepala empat, badan rasanya sakit, tidak se-fit dulu, tidak bisa makan se-enak jidat seperti dulu, harus rajin check-up ke dokter.

Kerja apa kamu sekarang? Puas dengan yang kau kerjakan? Atau harusnya anda pilih jalan yang lain? Menyesal?

Atau anda nyesel lahir terlalu miskin? Terlalu jelek? Terlalu bodoh? Atau terlalu culun?

image

Mau dong hidup saya di ulang, siapa tau kehidupan selanjutnya lebih baik.
(Kalau tidak percaya dengan kehidupan selanjutnya atau sebelumnya alias reinkarnasi dan inkarnasi, tak ada gunanya tulisan ini, kecuali anda seseorang yang berpikiran terbuka)

Pernah rasain rasa yang begini:
· Rasanya mau deh jadi seniman, andai hidup bisa di restart.
· Rasanya mau deh jadi musisi, coba dulu belajar musik yang bener.
· Coba punya relasi, mau deh coba jadi aktor.
· Kerja di kota sampai mampus, coba bisa tinggal di kampung aja, bercocok tanam.
· Mau deh jadi inovator macam Steve Jobs atau Bill Gates, tapi…..
· Dan lain-lain, pasti anda punya imajinasi sendiri.

Ini adalah foto tentara-tentara merah milik Uni Soviet, bayangin kalau salah satu orang di foto ini, ternyata…

image

… Di kehidupan sebelumnya adalah seorang gentleman dari jaman Victorian yang berpakaian necis

image

Bayangin lagi kalau gentleman ini di kehidupan sebelumnya adalah seorang petani dari China

image

Dan petani dari China ini di kehidupan sebelumnya adalah budak Afrika yang di kirim ke Amerika

image

Ternyata mereka semua adalah orang yang “sama”, hanya saja lahir di rahim yang berbeda-beda.

Kalau ini foto “mereka” dijaman pra-sejarah, dia itu yang gendong bayi

image

Dan ini foto “mereka” di jaman sekarang

image

Itu kan foto-foto orang dari berbagai jaman, hanya untuk memberi bayangan reinkarnasi dari sudut pandang lain saja.

Lagian itu foto-foto asal nyomot, maaf ya kalau ada yg tau itu foto apa dan siapa.
Post yang (sedikit) serius tentang reinkarnasi (mungkin) akan di post segera.

Advertisements

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

November 2015
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
%d bloggers like this: