Sumeria, Rahasia Manusia Pertama (Bag 1)

Leave a comment

14/02/2016 by Ng William

Pernah baca tulisan saya tentang Sumeria? Kalau belum monggo dibaca, klik aja tag xenology, itu tulisan dari 2014 sih.

Sesuai judul, saya ingin membahas tulisan bangsa Sumeria tentang awal mula manusia.
Fyi, Sumeria adalah bangsa tertua di dunia yang dicatat oleh sejarah, lebih tua belasan sampai puluhan kali lipat dari semua Agama di dunia. Awas jangan dibalas dengan dalil/injil Agama atau semacamnya, ingat ini lebih tua, hormat sama yang lebih tua! πŸ™‚

Pembukaan
Bangsa Sumeria ini adalah bangsa petama yang tercatat di sejarah, bangsa ini berada di Irak di jaman sekarang, bangsa ini adalah bangsa yang besar, mereka mempunyai tulisan mereka sendiri, mereka sudah bisa membangun rumah dari batu bata, memiliki kerajaan, bisa bertani dan mengerti apa itu detik, bahwa 60 detik itu 1 menit, 60 menit itu 1 jam, 24 jam itu 1 hari, 360 hari itu 1 tahun dan banyak lain-lain lagi.

image

Lanjut!

Di tulisan-tulisan peninggalan Bangsa Sumeria ada tulisan mengenai penciptaan manusia, taman firdaus/eden, bencana air bah (gua udah tulis tentang cerita ini di blog ini, judulnya Epos Atrahatis), planet Nibiru, dan Anunnaki, penghuni planet Nibiru yang mendatangi Bumi 6000-7000 tahun lalu.

Bangsa Sumeria percaya adanya 8 planet, ditambah Pluto, Matahari, dan Bulan.
Lalu ada sebuah planet bernama Tiamat di antara Jupiter dan Mars.
Lalu tiba-tiba muncul Planet Nibiru (Fyi, Nibiru sendiri dalam bahasa bangsa Sumeria, artinya “Planet yang bersilangan”) di orbit alam semesta kita, yang besarnya 20 kali lebih besar dari Jupiter.

Nah salah satu bulannya Planet Nibiru ini bertabrakan dengan Planet Tiamat, sehinggan pecahannya membentuk Planet Bumi. (Teori Big Bang?)

Planet Nibiru adalah tempat tinggal suatu ras bernama Anunnaki, yang memiliki periode orbit matahari selama 3.630 tahun.

image

Bangsa Anunnaki ini lalu berkunjung (entah berapa lama setelah tabrakan itu) ke bumi untunk menambang “emas”, Anunnaki sendiri artinya “mereka yang turun dari langit”.

Anunnaki sendiri dikisahkan memiliki teknologi yang sangat maju, tetapi mereka malah menghabiskan sumber daya Planet mereka sendiri, sehingga mereka terpaksa keliling angkasa untuk mencari sumber daya.

Anunnaki sendiri dikisahkan turun di sekitar Laut Persia, dan bermukim disana.
Annunaki memiliki ciri-ciri:
– tinggi 7-8 kaki (3 meter)
– kulit putih
– mata biru
– rambut pirang, merah (brunette)

image

Bangsa Arya?
Tapi ciri-ciri mereka lebih ke Kaukasians ya.
Karena sesuai penelitian, orang Eropa lebih banyak yang memiliki rhesus negatif dibanding orang luar Eropa, sedangkan orang asli Afrika tidak ditemukan satupun orang yang rhesus negatif.

Intinya, manusia dibumi adalah ciptaan Bangsa Anunnaki dengan rekayasa genetika yang menggabungkan gen mereka dengan gen primata (alias Homo Sapiens atau manusai purba lainnya)

To be continue…

———
Boleh percaya boleh engga deh ya, mau anggap musyrik monggo, saya cuma nulis penelitian tulisan-tulisan peninggalan bangsa Sumeria, bangsa tertua dalam sejarah manusia modern. Saya tulis biar ada yang tau bukan percaya. πŸ˜€

Advertisements

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

February 2016
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
29  
%d bloggers like this: