Sumeria, Rahasia Manusia Pertama (Bag 2)

Leave a comment

16/02/2016 by Ng William

Tulisan ini di ihlami dari tulisan ilmuwan Zecharia Sitchin yang menerjemahkan relief-relief peninggalan Bangsa Sumeria.

image

Awal mulanya planet milik bangsa Anunnaki krisis suatu bahan tambang, sebut saja “emas”. Nah oleh karena itu mereka mencari planet yang bisa ditambang untuk memenuhi kebutuhan sumber daya di planet asalnya.

Sampai lah bangsa Anunnaki ke Bumi, dipimpin oleh Enki (Semacam Kaptennya).
Bangsa Anunnaki mulailah melakukan tambang di dekat teluk Persia.

Ketika iklim Bumi mereda, makin banyaklah bangsa Anunnaki yang dikirim ke Bumi untuk menambang, salah satunya adalah saudara perempuannya Enki, Ninhursag yang bertugas sebagai petugas medis.

Setelah lama sekali bangsa Anunnaki menambang, mereka mulai kesal kepada Enki dan melakukan pemberontakan dikarenakan bangsa Annunaki tidak begitu kuat dengan iklim Bumi.

´´When the gods like men
Bore the work and suffered the toil-
The toil of the gods was great,
The work was heavy, the distress was much´´

Enki dibantu Ninhursag akhirnya melakukan rekayasa genetik terhadap spesies primata di bumi dan menggabungkan sedikit gen bangsa Anunnaki dan di buatlah manusia-manusia primitif untuk menjadi budak dan bekerja di tambang.

image

Seperti diketahui bahwa lebih dari 30000 gen yang dimiliki oleh manusia ada 223 gen yang tidak cocok dengan hewan primata manapun, 223 gen yang hanya dimiliki manusia seorang di muka bumi ini.
Jadi tau dong dari mana 223 gen tersebut?

Enlil (Saudara Enki sekaligus Perdana Menteri, atau semacam itu) ingin Enki membuat ras budak yang bisa diatur sehingga manusia dibuat memiliki pengetahuan yang terbatas.

Setelah sekian lama bertambang pada akhirnya Enki merasa kasihan kepada bangsa manusia karena memiliki keterbatasan spiritual dalam hidupnya, sehingga Enki pun membuka Pohon Pengetahuan sehingga Bangsa Sumeria saat itu tiba-tiba memiliki kemajuan pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat.

image

Enlil yang mengetahui hal tersebut marah besar, ketika Planet Nibiru mendekat lagi ke orbit Bumi, maka akan terjadi banjir pasang yang sangat besar sehingg umat manusia akan tenggelam.
Sesuai perjanjian, seharusnya Enki tidak memberitahu tentang hal tersebut ke bangsa manusia, tetapi Enki melanggarnya dan memberitahu hal tersebut ke umat manusia.

Kejadian setelah itu tentu mirip cerita Nabi Nuh di kitab-kitab Agama Samawi, jadi kalian sudah tahu itu.

Karena waktu terjadinya mirip-mirip, menurut relief bangsa Sumeria, Piramida-piramida, patung Sphinx dan bangunan-bangunan kuno lainnya adalah buatan bangsa manusia yang dibantu bangsa Anunnaki pasca-banjir bandang.

image

Kelanjutan kisahnya bisa kalian baca di buku atau googling tentang sejarah awal peradaban manusia, karena kurang lebih sama.

Sebenarnya cerita bangsa Anunnaki lebih panjang dan detil lagi, jadi kalau mau tau bisa searching-searching lagi di internet.

Believe it or not!

Advertisements

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

February 2016
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
29  
%d bloggers like this: