Kenapa Kamu?

Leave a comment

28/09/2016 by Ng William

Cinta tak ada yang tahu kapan datangnya, dimana datangnya, oleh siapa datangnya. Tau-tau datang saja.

Jutaan detik berdentang tiap tahunnya, ribuan tempat dikunjungi tiap tahunnya, dan tak terhitung orang yang kita lihat tiap tahunnya. Tapi mengapa jatuhnya dengan mu?

Seakan dirimu yang terbaik, padahal bukan.

Seakan aku yang memilih, padahal bukan.

Jika dirimu bertanya, aku sendiri tidak tahu apa jawabnya.

d73b4c8ce62187485d1f24f74d1dad60

Andai bisa memilih dan menkalkulasi siapa yang terbaik diantara miliaran orang, aku sudah pasti akan menghitung dan memilih yang bukan dirimu. Masalahnya tak dapat.

Jika aku dapat pun, bukan aku yang terbaik untuk dirinya.

Pada akhirnya cinta bukan sekadar hitung-hitungan, tapi masalah perasaan dan realita.

Dan pertanyaan mengapa itu kamu, yang tetap tak kutahu jawabnya.

Tinggalkan Komentar

September 2016
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
